Pages

Senin, 04 Oktober 2010

Ribuan Karyawan Facebook Nonton Bareng Film ‘Facebook’

Meskipun Chief Executive Officer (CEO) Facebook Mark Zuckerberg menyatakan tak mau menonton fil “The Sosial Network” yang mengkisahkan bagaimana situs jejaring sosial itu berdiri, ribuah karyawan Facebook malah berbondong-bondong menyaksikan film tersebut.
Menurut situs teknologi Mashable, karyawan Facebook tak serta merta mengikuti sikap bos mereka. Sebanyak 1.200 staf perusahaan itu justeru memesan tempat untuk menonton film tersebut di Bioskop Century 16 di Mountain View, California.
Pendiri situs teknologi Mashable, Pete Cashmore mengatakan Mark Zuckerberg semestinya tak perlu khawatir dengan film “The Sosial Network” yang menceritakan tentang dirinya itu. Menurut dia, apabila Zuckerberg menganggap dirinya sebagai orang yang penuh ide dan berkomitmen untuk terus berinovasi untuk mengubah dunia dan memiliki etos kerja yang tinggi, maka dia bisa bernafas lega ketika menonton film ini.
Namun jika pendiri Facebook itu merasa sebagai orang yang pemalu dan tidak nyaman dengan sorotan publik, maka dia orang yang beruntung karena film ini diciptakan oleh mereka yang memiliki talenta melebihi orang-orang di Silicon Valley, kantor Facebook. (tempointeraktif)

0 komentar:

Posting Komentar